Pages

Kamis, 07 Juni 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia merupakan salah satu upaya minimarket peraih penghargaan World Class Quality Achievement dan Superbrands 2012 ini untuk memanjakan membernya. Sebagai Minimarket lokal yang memiliki member terbanyak di Indonesia, Alfamart selalu memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten dalam 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan discount atau harga spesial.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia: Untungnya menjadi Member Alfamart!

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) meraih pengharagaan 5-Stars World Class Quality Achievement dan Service Quality award yang merupakan hasil survei Global Customer Satisfaction Standard 2012 dan dilakukan lembaga riset MARS bekerja sama dengan Majalah SWA. Penilaian tersebut berdasarkan metodologi Global Customer Satisfaction Standard (GCSS) yang juga digunakan American Customer Satisfaction Index (ACSI).Selain itu, Alfamart juga pernah meraih Superbrands Award selama tiga kali berturut-turut. Pada tahun 2012 ini termasuk ke dalam kategori Minimarket yang paling diminati masyarakat. Superbrands merupakan badan International yang memperhatikan posisi brand di lebih dari 90 negara di dunia.Tentunya penghargaan-penghargaan tersebut tidak didapat dengan tangan kosong, itu semua merupakan salah satu penanda dari kualitas palayanan Alfamart selama ini kepada member dan masyarakat. Pembeli adalah Raja! Demikian kira-kira sejatinya  member/customer dimata minimarket lokal yang juga pernah meraih penghargaan corporate social responsibility (CSR) Award tahun 2011 ini. Berikut ini, beberapa keuntungan member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia.

Diskon sesuai periode promosi

Seluruh member alfamart secara otomatis akan mendapatkan potongan harga yang sesuai dengan periode promosi. Periode promosi itu sendiri di informasikan melalui leaflet yang terbit selama dua minggu sekali. Program ini bernama "Hadiahku dan Kalender Belanja". Member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia ini hanya perlu menunjukkan kartu anggotanya ketika melakukan pembelanjaan produk-produk yang terdapat dalam leaflet, dan promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia ini pun otomatis berlaku.

Diskon special serta hadiah langsung dan hadiah undian

Senada dengan jenis promo member alfamart di atas, member alfamart akan mendapatkan diskon special ketika melakukan pembayaran, berikut hadiah langsung atau undian untuk produk-produk tertentu. Member alfamart hanya perlu menunjukkan kartu membernya ke kasir di saat melakukan pembayaran. Program promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia ini dinamai "Spesialku dan Hadiahku".

Special Big Program for “Member Alfamart”

Ini adalah keuntungan berikutnya dalam promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia. Member alfamart akan mendapatkan promo khusus dalam jangka waktu yang relatif panjang, minimal 1 bulan. Mekanisme program bisa berupa Fair, seperti P&G fair, Kalbe Nutritional fair, P&G fair, dll. Ataupun program tahunan "Bukti Kasih Untuk Anda" yang dikenal dengan BKUA.

Point Belanja

Member Alfamart mendapatkan sejumlah poin untuk pembelanjaan di atas Rp 50.000,00. Pada periode yang telah ditentukan, poin-poin tersebut bisa di tukar dengan berbagai hadiah menarik. tentunya semakin banyak poin, semakin besar pula nilai penebusan jenis hadiahnya.

“Member Alfamart” Thematic Promo

Jangan menolak jika tiba-tiba member alfamart mendapat surprise istimewa di hari-hari besar nasional. Kejutan spesial ini merupakan bagian dari big promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia.

Kejutan Ulang Tahun Member

Promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia ini kalah menarik dengan promo-promo lainnya. Dan inilah keuntungan menarik yang hanya bisa didapat oleh member. Di hari yang sangat bersejarah untuk membernya, Alfamart akan memberikan kejutan menarik! Dan itu akan menjadi the best moment bagi semua member alfamart.

Gratis mengikuti event-event

Siapa bilang alfamart hanya memberikan keuntungan dari uang belanja membernya saja? Dalam event-event tertentu, member akan di ikut sertakan secara Gratis! Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit, dll. Ini adalah bagian dari Promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Merchant For “Member Alfamart”

Alfamart sebagai minimarket lokal terbaik Indonesia memiliki partner yang tersebar di setiap pelosok nusantara. Hanya dengan menunjukkan kartu anggota, member alfamart akan otomatis mendapatkan promo diskon dan promo-promo lain yang diselenggarakan merchant partner tersebut.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Keuntungan-keuntungan yang sangat menarik di jagad promo Indonesia. Selain mendapatkan harga murah, anda juga mendapat keuntungan plus-plus tersebut di atas. So, Happy Shopping!!!
dan manfaatkan  Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ini sebaik-baiknya. "Belanja puas! Harga puas!".

****

Update 19 Juni 2012: Rencananya tulisan ini saya niatkan untuk dijadikan bahan kontes dalam rangka belajar. Tetapi karena belum ada cukup waktu untuk belajar lebih serius, saya biarkan ini menjadi kenang-kenangan. :D

Pengumuman Pemenang Kontes SEO Alfamart 2012 sudah bisa di akses di official website alfamart, atau bisa ditemukan di sini. Salah telah memposting informasinya.  Selamat kepada pemenang. Saya sebagai blogger baru, sangat mengapresiasi perjuangan mas bro semuah. Izinkan daku mempelajarinya....:D



0 komentar:

Copyright © 2014 Nge-Blog. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.