Pages

Kamis, 07 Juni 2012

Kunci Promo Member Alfamart Indonesia

Kesaktian Kartu Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Untuk mendapatkan promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia, customer hanya perlu memiliki kartu member. Dan itu bisa didapatkan dengan mudah! Setiap customer yang berbelanja di alfamart, akan ditawari kartu member. Tidak ada paksaan untuk memilikinya, tetapi alfamart menawarkan fasilitas khusus untuk member. Tidak ada salahnya memiliki kartu member alfamart, bahkan menguntungkan! Member berhak atas promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia yang di selenggarakan, tentunya dnegan fasilitas-fasilitas fantastis. Belanja puas!, harga puas!

Ada tiga macam Kartu Member alfamart. berikut ini detailnya.

Kartu Aku

Bawalah kartu ini kemanapun anda pergi. Alfamart ada di mana-mana. Dengan menunjukkan Kartu Aku, member alfamart berhak atas promo-promo yang sedang berlangsung. Kartu ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2005.

A Card Flazz

A Card Flazz merupakan jenis kartu prabayar. alfamart bekerjasama dengan Flazz BCA untuk merilis kartu sakti ini. Selain sebagai kartu anggota, kartu ini bisa menjadi alat pembayaran. Tentunya hanya di alfamart dan merchant-merchant partner Alfamart. Untuk sementara, kartu ini berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan Surabaya

Kartu Aku BNI

Kartu ini sejenis dengan A Card Flazz. Kalau A Card Flazz bekerja sama dengan BCA, Kartu Aku BNI kerjasama dengan BNI. Kartu ini hanya berlaku untuk Alfamart Jabodetabek.



Kartu-kartu tersebutlah yang merupakan kunci dari promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia. Tunjukkan kartu-kartu tersebut di saat berbelanja untuk mengklaim diskon, hadiah, dan kejutan menarik lainnya. Happy Shopping!

''''''''''''''''''''''''''

Update 19 Juni 2012: Saya mengucapkan SELAMAT kepada PEMENANG KONTES SEO ALFAMART 2012. Informasi pemenang sudah saya posting DI SINI



0 komentar:

Copyright © 2014 Nge-Blog. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.