Pages

Jumat, 10 Agustus 2012

Jualan Mudah di Internet Tanpa Modal

Haha, dropship style, bahasa apaan tuh?? yang jelas saya ingin mengatakan bahwa jualan di ebay itu mudah. Selain itu, berpotensi untuk mendapatkan penghasilan besar!

Jualan umumnya harus memiliki barang. Dan itu tentu membutuhkan modal awal, belum lagi resiko tidak laku. Tidak sedikit orang yang ingin berusaha tanpa modal tetapi memiliki potensi keuntungan yang banyak. Apakah mungkin? Sekarang, sepertinya hal itu mungkin! Sangat Mungkin. Modal utamanya kreatif!

Sepertinya memang perlu contoh nyata untuk meyakinkan sesuatu.
"Oke, sebagai misal, jualan kaos online!"
"Kan butuh dana juga bro buat beli kaosnya?!"
"Iya kalu kita reseller, sekarang kan banyak tuh dropshipper."


Secara sederhana, dropshipper adalah pihak tertentu yang memberikan fasilitas extra selain menyediakan barang untuk dijual kembali. Ya, dijual kembali secara cuma-cuma sekaligus bertanggung jawab soal pengiriman ke konsumen kita.

"Jadi, pekerjaan kita full dalam pemasaran."
"Kaya sales dong"
"Kurang lebih! tapi banyak bedanya. Kalu sales umumnya menjualkan produk tertentu sesuai dengan harga yang sudah ditentukan vendor. Dropshipper lebih bebas dalam menentukan harga, selain itu tidak ada ikatan apa-apa dengan pihak vendor. Dropshipper lebih bebas!"

Beberapa Dropshipper
Beberapa diantara dropshipper yang sering digunakan oleh penjual kita adalah :
1. Dealextreme
Dealextreme merupakan toko online yang menyediakan beraneka jenis barang-barang murah yang rata-rata produk china. Mereka membuka fasilitas dropshipping untuk membernya dengan pilihan ongkos kirim gratis dan berbayar. Dan target pengirimannya hampir ke seluruh negara di dunia.  
2. Focalprice
Focalprice serupa dengan dealextreme. Barang-barang dan perbedaannya harganya pun tidak terlalu mencolok dengan dealextreme.
3. Artsnow
Artsnow merupakan situs penyedia jasa dropshipping untuk barang-barang seperti jam tangan, kaos, dll dengan desain sendiri. mereka menyediakan barangnya, mencetak sesuai pesanan, dan mengirmkannya kepada customer kita.

Sebetulnya ada banyak situs situs penyedia layanan dropshipp.

Tempat berjualan di internet
Kalau targetnya lokal, kita bisa memilih kaskus.co.id. tetapi kalau target pasarnya wordwide, bia memilih ebay, etsy, bonanza, dll. Ebay merupakan situs jual beli online yang sangat populer di jagat internet. anda harus mencobanya.

Untuk membantu penjualan tidak ada salahnya mencoba layanan iklan internet murah efektif berkualitas indonesia

mengenai hal tersebut, silahkan baca juga artikel mengenai kata kunci iklan internet murah efektif berkualitas indonesia


0 komentar:

Copyright © 2014 Nge-Blog. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.