Pages

Sabtu, 28 Juli 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan internet murah efektif berkualitas indonesia. Kalau ada yang murah, efektif, dan berkualitas, kenapa masih mencari iklan gratis yang asal pasang dan tidak jelas target marketnya? Setidaknya ini pernah terjadi pada diri saya sendiri. Sesuatu yang gratis memang sangat menggiurkan, apalagi jika menjanjikan. oleh karena itu muncul adagium yang ramai di pegang kukuh oleh sebagian orang, "Kalau ada yang gratis, kenapa nyari yang berbayar?". Dan saya adalah salah satu korban yang kebablasan prinsip tersebut. Akibatnya, banyak waktu terbuang, dan hanya mendapatkan sesuatu yang gratis pula, alias tidak ada nilainya. Dalam hal ini mengenai iklan secara online. Pada akhirnya saya berpikir,
"Kalau ada Iklan Internet yang murah, efektif, dan berkualitas, kenapa masih sibuk mencari iklan gratis yang asal pasang dan tidak jelas target marketnya?"
Mengiklankan suatu barang atau jasa perlu mendapat tempat yang baik dalam rangkaian aktifitas bisnis. Beriklan bukan sesuatu yang "selesai" setelah dikerjakan. Tetapi perlu ada analisa mendalam mengenai success rate nya.Apakah cara beriklan yang telah kita lakukan tersebut sudah efektif? Kalau masih belum, apakah kita perlu meningkatkan intensitasnya, atau bahkan harus ganti metode? Demikian seterusnya.
Sesuatu yang efektif adalah yang memang ada efek positif, dalam hal ini mengenai promosi online. Jika suatu perkerjaan ingin berhasil dengan kualitas yang baik, maka proses yang dijalankan harus berkualitas pula. Proses! Sudah waktunya kita menghargai nilai penting sebuah proses! Tidak melulu berorientasi pada hasil akhir tanpa melalui serangkaian proses untuk mewujudkannya. Kata orang tua, "Ada asap pasti ada api" dan kata para enterpreneur, "Ada sukses pasti ada proses!"
"Maka, mari kita sedikti menggeser paradigma lama dari gratis menjadi murah. Dari yang asal-asalan dan kuantitatif kepada efektifitas dan kualitas!"
iklan internet murah efektif berkualitas indonesia, iklan internet murah, iklan internet, iklan internet berkualitas, iklan indonesia
Kuantitatif tidak akan menjadi persoalan berarti jika diimbangi dengan kualitas. Bahkan akan menjadi senjata ampuh, layaknya serbuan panah. Satu kali tembakan yang tepat sasaran, tentunya tidak lebih berarti dengan sepuluh kali tembakkan yang tepat sasaran pula. 1:10.  Sama halnya dalam beriklan. Satu kali tayangan iklan yang menyentuh target, tidak lebih berarti dengan sepuluh kali tayangan yang berhasil merebut sepuluh target.

Ini sudah mulai menyentuh persoalan efektifitas. Iklan internet yang efektif dan berkualitas adalah iklan  yang tayang di wilayah target market itu sendiri alias bersifat kontekstual. Sehingga tayangannya tidak akan banyak memiliki kemungkinan percuma.
"Karena iklan yang tayang akan lebih berkesan sebagai solusi, bukan pemaksaan. "
Tidak banyak orang yang suka melihat acara khusus iklan di televisi, misalnya. Atau surat kabar khusus yang berisi iklan semua. Penayangan iklan yang berkesan natural akan lebih mendapat tempat di mata target. Misalnya, iklan sepatu sepak bola yang tayang di sela-sela penanyangan acara sepak bola.

SITTI Solusi Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia


Adalah SITTI. Ini bukan tentang Siti Nurhalizah atau Siti Nurbaya. Seperti yang terpampang di websitenya,
"SITTI adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Jaringan kami mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia.
SITTI menawarkan Iklan kontekstual untuk konsumennya. Dengan begitu, iklan akan tayang di halaman situs/blog yang sesuai dengan target market. Bahkan memungkinkan untuk memasang iklan berdasarkan target usia, jenis kelamin, profesi, kota, gaya hidup, dan lain-lain. SITTI akan menempatkan iklan yang relevan dengan bahasan blog jaringannya.


Sudah cukup jelas kenapa tiba-tiba ada Siti Nurhaliza dan Siti Nurbaya di sini? Secara sederhana, SITTI adalah situs yang tepat untuk beriklan secara online. SITTI Situs Iklan Terbaik. Murah? Iya! Efektif dan Berkualitas? Karena kontekstual seperti yang dibahas di atas, jawabannya, Iya! Iklan akan tayang pada ribuan halaman blog/website berbahasa Indonesia yang relevan dengan target market kita. Ah, jadi teringat sepatu bola tadi. Inilah dia, Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia



1 komentar:

Unknown mengatakan...

sukses buat kontesnya

Copyright © 2014 Nge-Blog. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.