Pages

Minggu, 11 Desember 2011

Jasa Dropship Desain Tshirt Ebay Lokasi US

Konsep awalnya adalah menjual tshirt atau kaos dengan desain sendiri, sesuai keinginan kita. Pemasarannya di lakukan di ebay.com, sebuah situs jual beli online dengan pasar dunia international. Kita mendesain kaos, lalu jual kaos itu di ebay :) mudah, kan?!

Saya tidak perlu berbicara banyak mengenai ebay. Mungkin anda lebih tahu dari saya. Kalu tidak tahu, silahkan tanya Mbah Google :)

Hal yang perlu diingat adalah bahwa kita akan menjual kaos tersebut ke luar negeri, khususnya United States, negaranya Om Barack Obama. Kita mungkin tahu di mana United States of America, tetapi sepertinya tidak banyak yang tahu mengenai prosedur pengiriman barang ke sana (setidaknya saya :)). Dan itulah yang menjadi kendala beberapa (bahkan banyak diantaranya) yang kemudian memilih jalan mudah menggunakan jasa dropshipper.

Kenapa dropshipper?
Dengan menggunakan jasa dropshipper, kita tidak perlu direpotkan dengan proses pengiriman barang. Kita hanya perlu fokus mendesain dan menjual kaos yang kita jual. Dropshipper lah yang perlu memproduksi, mengemas, dan mengirimkan kaos yang kita desain dan kita jual itu.

Ada banyak dropshipper kaos semacam ini yang menawarkan jasanya secara online. Beberapa diantaranya berasal dari China. Harganya memang terbilang murah untuk pasar ebay, tetapi lagi-lagi terbentur persoalan proses pengiriman (ini di luar persoalan kualitas). Kendati, persoalan pengiriman itu ditanggulangi oleh dropshipper, tetapi kita masih memiliki tanggungjawab mengenai kepuasan pembeli. Karena kebanyakan dropshipper China menggunakan jasa Pos, seperti juga proses pengiriman pos di negara kita (mungkin di banyak negara lainnya pula), waktu tiba barang tidak jarang molor dari waktu maksimal yang dijanjikan dalam deskripsi penjualan. Hal ini tentu akan berpengaruh terhadap reputasi seorang penjual.

Selalu, setiap persoalan tentu ada solusinya.
Kendati kebanyakan dropshipper China  menawarkan layanan Free Shipping, tetapi pada kenyataannya lokasi item masih terbilang jauh dari lokasi target penjualan. Dan tentunya ini menjadi persoalan baru bagi kita. Lalu bagaimana solusinya? Kita perlu mencari dropshipper yang berlokasi di US! Yang menjaga kualitas, dan tentunya service bagus dalam memanjakan konsumen kita.

Ada beberapa jasa dsophipper USA yang pernah saya temukan di Kaskus. Silahkan diubek-ubek sendiri ya.




0 komentar:

Copyright © 2014 Nge-Blog. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.