Pages

Selasa, 19 Juni 2012

Pemenang Kontes SEO Alfamart 2012

Pemenang kontes SEO Alfamart 2012 telah diumumkan pihak panitia pada tanggal 19 Juni 2012 melalui website resminya. Tentunya, para pemenang berhak mendapatkan segudang apresiasi dari pelaku SEO Indonesia, setidaknya SEOer yang mengikuti SEO Contest Alfamart 2012 ini. Setelah selama sekitar tiga bulan lebih berjuang meningkatkan posisi website/blognya untuk keyword yang ditentukan panitia, akhirnya sekarang mendapatkan simpulan (setidaknya); mengenai sepak terjang panda dan penguin update dan faktor-faktor lain yang mempengaruhi posisi sebuah blog di mata search engine.

Pengalaman berharga tentunya tidak bisa di beli oleh uang, atau apapun. Dan untuk itulah saya sebagai bloger pemula ingin menyampaikan apresiasi khususnya kepada para pemenang, dan seluruh peserta. Dengan apresiasi dari sesama blogger, trend kontes SEO ini diharapkan bisa membawa angin segar bagi kesehatan olah SEO di Indonesia :D

Berdasarkan pengamatan dangkal saya pribadi, terutama terlihat pada blog juara I Kontes SEO Alfamart 2012 ini, tampak adanya sedikit eksperimen dalam hal on page. Tradisi SEO lama dalam olah On Page sedikit berkurang pada blog tersebut terutama terlihat pada kurangnya density keyword yang biasanya berlaku pada SEO klasik.  Ini tentunya salah satu bukti baru mengenai update algoritma google. Selebihnya, saya tidak berani memberikan simpulan. Yang jelas, hasil kontes ini bisa menjadi bahan belajar saya, sebagai salah satu contoh blog yang berhasil mendapat rangking tertinggi untuk keyword tertentu dalam waktu yang ditentukan.


Berikut ini data yang bisa di temukan pada official website alfamart ,
Urutan 1 : yoetama.blogspot.com dengan jumlah nilai 23
Urutan 2 : nulis.web.id/promo-member-alfamart-minimarket-lokal-terbaik-indonesia.php (nilai 22)
Urutan 3 : lingkarmerah.blogspot.com/2012/02/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html  (nilai 18)
Konten Terbaik : belajarseo.web.id/promo-member-alfamart-minimarket-lokal-terbaik-indonesia/ (nilai 11)

Selamat kepada semua pemenang! Mudah-mudahan kontes SEO terus menjadi trend di Indonesia sehingga terbentuk blogger-blogger tangguh.

Silahkan membaca pengumuman Pemenang Kontes SEO Alfamart 2012 langsung di sini.

0 komentar:

Copyright © 2014 Nge-Blog. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.