Pages

Kamis, 02 Agustus 2012

Belajar SEO - Terjemahan "GOOGLE TAKEDOWN" Karya GEE SINGH - Overview

Belajar SEO - Terjemahan "GOOGLE TAKEDOWN" Karya GEE SINGH - Overview. Ebook berjudul "Google Takedown" dibuat oleh salah seorang member warior forum "Gee Singh" yang cukup memiliki reputasi baik. Ebook ini dipublish pada tanggal 20 Juni 2012, dan saat ini penjualannya sudah ditutup. Silahkan anda menuju link berikut ini untuk melihat sales page nya. Ikuti terus Belajar SEO - Terjemahan "GOOGLE TAKEDOWN" Karya GEE SINGH hanya di abditito.blogspot.com

***

Sedikit Info Tentang Penulis

Mungkin anda tidak pernah mendengar nama saya. Itu tidak masalah. Saat ini memang sulit untuk melacak seluruh internet merketer dunia yang jumlahnya tidak sedikit. Tetapi rasaya tidak sopan jika saya tidak memperkenalkan diri dan membeberkan latar belakang kehidupan saya.

Seperti yang Anda tahu, nama saya G Singh. Teman-teman saya biasa memanggil saya "G". Saya lulusan sebuah perguruan tinggi dan saya hidup juga bernapas dari internet marketing khususnya SEO.

Mengapa Anda harus mendengarkan saya?

Memang ada banyak sekali orang yang menjual hal-hal berbau SEO dengan semua informasi yang bertentangan. Anda mungkin tidak tahu siapa yang harus dipercaya. Kebanyakan orang mengajarkan informasi usang, yang tidak bekerja lagi. Saya di sini untuk memberitahu Anda sesuatu yang masih bekerja dengan baik sampai sekarang. Sekali lagi saya pastikan bahwa apa yang akan saya sampaikan masih bekerja!

Mengapa sebagian besar dari apa yang telah diajarkan kepada anda adalah kosong, tua, dan salah!

Ok ya aku mengatakannya. sebuah ajaran yang salah, ketinggalan jaman, atau hanya tidak bekerja. Saya membeli banyak produk SEO sepanjang waktu dan saya akan mengatakan bahwa sebagian besar persentase dari apa yang saya beli jatuh dalam kategori yang saya sebutkan di atas. Bagaimana
Saya tahu? Karena saya benar-benar menguji strategi. itulah satu-satunya cara untuk mengetahui apakah sesuatu bekerja atau tidak. Masalah lain adalah orang hanya membaca sesuatu di forum dan mempercayai itu seperti kitab suci. Saya tidak mengatakan semua yang anda baca adalah salah, tapi "sebagian besar". Jadi saran saya kepada Anda adalah untuk mengambil apa yang Anda baca di forum dengan sejumput garam. Ok, sekarang mari kita menghilangkan prasangka beberapa mitos.

Mitos 1
"Link Forum tidak berguna dan hanya akan membuat masalah bagi anda.Jauhi mereka layaknya wabah penyakit!"
Ini adalah salah satu mitos yang banyak disampaikan dari mana-mana! Dalam produk ebook, forum, private chatting dan sebagainya. Link forum bukanlah link yang buruk. Mereka tidak bisa membuat Anda bermasalah.Kecuali jika Anda memperlakukan mereka secara ekstrim. Sebagian besar link forum mungkin sudah tidak berharga, tetapi mereka masih bekerja dengan perlakuan yang tepat.

Jika Anda nge-blast 30.000 link dengan Xrumer ke money site Anda, tentu saja
akan memiliki potensi untuk memperburuk situs Anda. Tapi jika Anda memperlakukannya dengan wajar (bahkan untuk money site anda), Anda dapat melihat hasil yang luar biasa nyata. Bagaimana saya tahu? karena saya menggunakannya di situs klien saya yang bekerja di pasar yang cukup sulit.
Cara yang baik mengenai link forum adalah Dengan membangun secara perlahan dan pada platform yang
belum sepenuhnya disalahgunakan. Platform tersebut diantaranya adalah:
- PunBB
- MyBB
- phpBB

point penting di sini adalah untuk menemukan forum yang belum spammed. Anda dapat melakukan
ini dengan outsourcing atau dengan tool SEO tertentu yang akan membantu Anda dalam mengumpulkan situs sekaligus posting ke sana.

Mitos 2
"Anda tidak dapat mengganggu website pesaing. Google tahu kapan Anda melakukan ini dan algoritma mereka tahu ketika seseorang mencoba".
Anda mungkin telah melihat berbagai studi kasus di forum-forum di mana orang telah menguji
teori ini. Yah! Aku sudah melakukan tes sendiri kepada situs saya sendiri dan biarkan aku memberitahu Anda bahwa saya bisa menyakiti situs saya sendiri. Karena saya tidak mau mencurangi situs orang lain.

Istilah untuk jenis taktik ini disebut "Negatif SEO". Saya ingin menyatakan bahwa saya tidak membenarkan taktik ini, dan saya tidak akan pernah melakukan ini pada situs orang lain. Saya tidak akan pernah ingin menyakiti bisnis orang lain dan mempengaruhi keadaan finansial mereka. Saya di sini bukan untuk mengajarkan cara negatif mempengaruhi peringkat seseorang, saya hanya
ingin Anda tahu bahwa hal tersebut masih mungkin.

Jika Anda pernah mengalami penurunan besar dalam peringkat dan tidak ada update Google terakhir, maka mungkin Anda adalah korban dari Negatif SEO. Jadi apa yang harus Anda lakukan?

Pertama, Anda mungkin tidak menyadari dari mana link berasal dan mereka mungkin tidak muncul pada hasil pelacakan di Majestic SEO atau SEO Spyglass. Saran saya, silahan anda terus membangun link ke situs Anda untuk menetralisir setiap link yang telah digunakan untuk mencurangi peringkat situs Anda. Tapi kuncinya adalah dengan menggunakan beragam link dari sumber yang berbeda dan tidak bergantung pada hanya beberapa jenis link seperti blog networks atau social bookmarking. Pastikan Anda memiliki campuran link berkualitas tinggi sehingga Anda mendapatkan kembali "Trust Rank" (hal ini dijelaskan lebih lanjut dalam report).


Mitos 3
“Oh no, Build My Rank dan blog networks lainnya telah deindexed. Ini resmi, blog networks telah Mati!!”
Erm .... NOt quite! Ini adalah mitos yang baru baru ini membuat banyak orang panik. Blog Network tidak mati. SEO tidak mati. Langit tidak jatuh! Sekali lagi, blog network TIDAK mati. Hal ini hanya karena kontekstual link masih sebagai RAJA. Jika tidak, Google akan mendevaluasi jenis link ini sama seperti yang mereka lakukan kepada Forum Profil.

Dengan cara dexindexing situs dalam jaringan itu lebih baik dari pada devaluasi mereka. Alasan untuk ini adalah bahwa hal itu menunjukkan Google masih menghargai jenis link ini. Menurut saya pribadi deindexing blog network tidak dilakukan dalam algorithma. Tentu saja, aku tidak 100% yakin, tetapi akan sangat mudah bagi mereka untuk melakukannya secara manual daripada memiliki persamaan matematika (algoritma mereka) melakukannya. Kalau algoritma men-tweak maka seluruh jaringan atau setidaknya 99% dari jaringan akan terpukul.

BMR ditutup karena tidak memiliki pasokan untuk memenuhi permintaan, tetapi mereka masih memiliki situs yang masih hidup dalam jaringan. AlN memiliki 5k situs deindexed tetapi mereka masih memiliki ribuan lainnya yang masih hidup.This stuff has been done manually OVER TIME with Google collecting the data they need to hit the networks in one go.

Anda masih dapat menggunakan blog Network dan mereka masih akan mendapatkan hasil. Tapi Anda harus selektif. The more under the radar the network is, the better.

Anda dapat menemukan provider di warrior forum yang memiliki jaringan yang masih kuat. Hal Ini lah salah satu yang memberitahu saya bahwa blog network tidak mati, tapi  hidup dan berpengaruh kuat. Pilihan lainnya adalah dengan membangun Blog Network sendiri untuk penggunaan pribadi Anda. (Lebih lanjut tentang ini nanti).

Baca bagian selanjutnya: Belajar SEO - Terjemahan "GOOGLE TAKEDOWN" Karya GEE SINGH - Overview - On Page SEO 101 – Do not skip this section!

0 komentar:

Copyright © 2014 Nge-Blog. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.