Pages

Minggu, 29 Juli 2012

Kontes SEO SITTI Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Kontes SEO SITTI Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Kontes SEO ini diselenggarakan oleh situs pemasang iklan kontekstual Indonesia, SITTI.co.id. Dimulai pada tanggal 3 Mei 2012 dan akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2012, pukul 23.59 WIB. Sementar Pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus 2012.

kontes SEO SITTI, Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas INdonesia, iklan iternet, iklan murah, iklan efektif, iklan berkualitas, iklan indonesia, SITTI
Kata kunci yang menjadi target kontes SEO SITTI ini adalah "Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia". Peserta harus mampu mendongkratk kata kunci iklan internet murah efektif berkualitas indonesia tersebut melalui artikel yang diposting di blognya masing-masing hingga posisi puncak.

Ada bayak point penting yang harus diperhatikan dalam aktifitas SEO. Dan itu tentunya membutuhkan perjuangan luar biasa, karena pesaingnya juga tidak bisa dianggap remeh. Banyak diantara peserta adalah master SEO yang biasa berkecimpung di dunia SEO dengan segudang prestasi. Tidak sedikit juga yang sudah menjadi langganan juara kontes SEO. Belum lagi update algoritma google yang dikenal dengan penguin. Ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi peserta.

Kontes SEO SITTI Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia ini cukup ketat. Ada beberapa point peraturan yang menurut saya unik dalam kontes SEO ini, diantaranya adalah umur domain yang tidak boleh lebih dari 2 tahun, dan tidak diperbolehkannya menggunakan praktek SEO yang mereka bilang tidak etis. Point terakhir ini cukup membingungkan, setidaknya menurut saya sendiri yang masih baru dalam dunia SEO. Saya tidak tahu pasti seperti apa praktik SEO yang etis dan tidak etis menurut panitia.

Hadiah yang dijanjikan panitia cukup besar. Pemenang pertama berhak mendapatkan uang  senilai Rp. 15.000.000,-. Pemenang berikutnya secara berurut berhak mendapatkan uang tunai Rp 7.000.000,- dan Rp 3.000.000,- Selain itu panitia juga akan memberikan penghargaan kepada 20 peserta dengan artikel terbaik.

Seperti pada kontes SEO yang lainnya, juri utama Kontes SEO SITTI Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia ini adalah google.co.id. pemenang ditentukan berdasarkan posisi blog di hasil pencarian google (google.co.id) untuk pencarian kata kunci yang ditargetkan dalam kontes ini, yaitu berdasarkan pencarian panitia pada tanggal 1 September 2012.  Jika ternyata pada saat panitia memeriksa, blog anda berada di posisi pertama halaman pencarian, maka anda siap-siap untuk menerima hadiahnya. Semoga anda menjadi pemenangnya.

Copyright © 2014 Nge-Blog. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.